Friday, April 19, 2013

Spesifikasi Dan Harga Hp LG GW305 Lengkap

Spesifikasi Dan Harga Hp LG GW305 Lengkap - Pada kesempatan kali ini LG-Cell akan sedikit memberi informasi tentang Spesifikasi Dan Harga Hp LG GW305 Lengkap. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel yang menempatkan fitur online dalam bentuk jajaring sosial.  Mungkin untuk saat ini aplikasi yang sedang populer adalah Facebook. Ponsel ini merupakan salah satu pesaing dari Nokia C3. Dari segi bentuk dan fitur juga sedikit tidak beda jauh.



Spesifikasi Dan Harga Hp LG GW305 Lengkap


LG GW 305 mengusung ponsel QWERTY Candy Bar. Sudah begitu LG GW 305 juga didukung oleh layar TFT 2,4 Inch dengan kedalaman 256 juta warna. Dengan desain LG GW 305 dibuat cermat tanpa mengorbankan kenyamanan pengguna. Alhasil disamping berkontribusi pada kenyaman, desain ergonomis ini memberikan kecepatan untuk urusan penulisan pesan.

Dibawah layar terdapat tombol penggunaan handphone seperti tombol navigasi menu D-pad 5 arah. Tombol penggunaan handphone terlihat rata dengan body handphone. Untuk masalah penyimpanan phonebook, LG GW305 dapat menelan hingga 1000 entry kontak yang anda miliki dan kami rasa ini cukup banyak untuk menyimpan seluruh kontak yang anda miliki. Phonebook dilengkapi dengan detil kontak seperti alamat email, notes, nada dering personal, foto personal, tanggal ulang tahun, serta ikon Live Square.

Bagi yang hoby foto disediakan resolusi kamera dengan 2 megapixel, 1600 x 1200 piksel dimensi. Beberapa pengaturan kamera dapat Anda gunakan adalah modus malam, efek, white balance, timer dan pilihan resolusi. Resolusi video untuk merekam video 176 x 144 piksel. Jika Anda ingin memutar file audio, Anda dapat memilih menurut artis, album, genre bahkan manajemen playlist audio. Sortasi kemampuan dan berkas kategorisasi berjalan dengan baik.

Disediakan Radio FM untuk ponsel ini. Untuk menggunakan radio ini, Anda harus menggunakan headset karena hal ini berfungsi sebagai antena. Fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh ponsel ini adalah rekaman suara, bahkan durasi rekaman suara bisa diputuskan sendiri, yaitu dengan ukuran pesan MMS 30 detik, 1 menit dan tidak ada batas. Bukan hanya itu, kualitas suara yang dihasilkan juga bisa dikendalikan, dimulai dari super halus, baik-baik saja dan normal. LG GW305 ini telah menyediakan 40 MB memori internal. Hanya menggunakan memori eksternal yang mampu menyimpan data hingga 4 GB.


Spesifikasi LG GW305 :
  • GENERAL Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • LAYAR Tipe TFT, 256K colors
  • Ukuran 320 x 240 pixels, 2.4 inches - Full QWERTY keyboard - Downloadable themes
  • DIMENSI Ukuran/Berat 115.5 x 61 x 12.8 mm / 96,5 g
  • AUDIO Fitur Vibration
  • Downloadable polyphonic, MP3 ringtones
  • Jack 3,5mm Audio Jack
  • Speakerphone Ya
  • MEMORY Internal 15 MB
  • Eksternal microSD, up to 4GB
  • DATA 3G -
  • EDGE Class 12
  • GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
  • WLAN -
  • Bluetooth Ya, v2.1 with A2DP
  • Infrared -
  • USB/Port Ya, v2.0 microUSB
  • KAMERA Primer 2 MP, 1600x1200 pixels
  • Sekunder -
  • Video Record Ya
  • BATERAI Tipe Standard battery, Li-Po 900 mAh
  • Standby Up to 400 h
  • Talk Time Up to 5 h
  • FITUR OS -
  • CPU -
  • Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
  • GPS -
  • Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM
  • Java Ya, MIDP 2.0, Fitur tambahan: Radio FM, - Organizer - Voice memo - Predictive text input
  • FITUR LAIN Multiple SIM Tidak
  • Video Player MP4/eAAC+/WMA player
  • MP3 Player MP3
  • Audio Record Ya
  • TV Tidak
LG GW305 memiliki jaringan GSM/GPRS/EDGE Triband 900/1800/1900 Mhz. Untuk konektivitas lokal terdapat Bluetooth versi 2.0 dengan dukungan EDR. Untuk memindahkan data dari handphone ke PC anda dapat menggunakan kabel data microUSB atau card reader. Ada juga fitur hiburan lainnya seperti  4 buah game Java bawaan pada LG GW305 seperti Abracadaball, Diamond Twister, Midnight Pool 2, dan Sudoku Cafe.

Dilengkapi dengan batery Li-Ion 900 mAh yang sanggup bertahan hingga 410 jam dalam kedaaan siaga dan 3.9 jam saat digunakan untuk berbicara. Bisa dikatan ketahanan baterai ini cukup memuaskan untuk dipakai sehari-hari.

Mungkin kurang lebih seperti itu untuk mengenai Spesifikasi Dan Harga Hp LG GW305 Lengkap yang dapat LG-Cell rangkum disini. Bagi Anda yang ingin mengetahui harga baru dan bekasnya silahkan cek disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Hp LG GW305 Lengkap

0 comments:

Post a Comment